Payung promosi untuk acara ulang tahun Bank BTN di jakarta

Payung promosi untuk acara ulang tahun Bank BTN di jakarta

payung promosi

 

Payung merupakan salah satu perlatan sehari-hari yang bisa digunakan dikala saat hujan turun yaitu untuk melidungi diri dari siraman hujan yang turun, selain berfungsi sebagai pelindung diri agar tidak basah pada saat hujan, payung juga bisa digunakan disaat cuaca terik, guna menghindari dari sinar matahari yang menyengat tubuh, maka dari itu Payung promosi untuk acara ulang tahun Bank BTN di jakarta ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan promosi yang dilakukan oleh Bank BTN Jakarta.

Payung promosi untuk acara ulang tahun Bank BTN di jakarta ini digunakan untuk rangka promosi Bank BTN Jakarta sekaligus dalam rangka ulang tahun Bank BTN, pemilihan payung sebagai media promosi sangat cocok terutama apabila kegitan atau acara ulang tahunnya digelar ditempat outdoor atau tempat terbuka, sehingga payung-payung tersebut bisa langsung digunakan oleh para tamu-tamu yang hadir, selain para tamu, payung-payung tersebut juga digunakan oleh orang-orang lain yang hadir menyaksikan acara teersebut sehingga, kegiatan promosinya akan berjalan dengan lebih baik.

 

Sedikit sejarah singkat tentang payung, Pada abad ke-16, keberadaan payung menjadi populer terutama di negara-negara Eropa Utara yang memang kerap sekali turun hujan. Semula payung hanya dianggap sebagai aksesoris kaum wanita. Lalu seorang petualang dan penulis Persia, Jonas Hanway (1712 – 1786), dengan percaya diri sering membawa payung di depan publik, sehingga menggoda keberadaan payung untuk dipakai juga oleh pria. Begitu populernya payung sehingga para pria di Inggris menyebut payung itu sebagai “teman jalan”. Payung-payung generasi awal di Eropa dibuat dari kayu atau tulang ikan paus dan ditutup kain kanvas yang diberi minyak. Sebagai penarik diberi sentuhan seni dengan gambar warna-warni dan gagang yang melengkung terbuat dari kayu keras, macam kayu eboni, dan sebagainya. Sampai akhirnya pada tahun 1852, Samuel Fox menemukan rangka besi guna menyangga kain payung. Sejak saat itu selanjutnya teknik desain payung lebih terfokus pada cara bagaimana menemukan teknologi menutup atau melipat payung itu agar lebih praktis saat dibawa. Itulah mengapa Payung promosi untuk acara ulang tahun Bank BTN di jakarta ini sangat cocok digunakan.

Author: blogadmin